Wakapolda Jabar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Ke Mako Polres Subang Polda Jabar

SUBANG,|| KONTENJABAR – Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, Karoops Polda Jabar, Kapolres Subang bersama Pamen Asistensi Dir Pam Obvit Polda Jabar, Kajari diwakili Kasi Pidsus, Sekda Subang, Kasdim 0606 melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi di Mako Polres Subang Polda Jabar.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi melaksanakan pengecekan kegiatan vaksinasi 1 dan 2 pada anak serta Booster pada orang dewasa di wilayah hukum Polres Subang Polda Jabar.
Dosis yang diterima yaitu sebanyak 1100 dosis.

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran covid-19 untuk mencapai kekebalan imunitas (herd immunity) di wilayah Subang dengan harapan dapat memutus atau menekan laju penularan covid-19.

Waka Polda Jabar, mengatakan terkait stock Vaksin di Polres Subang Polda Jabar, apabila kurang agar koordinasi dengan Dokkes Polda Jabar, lakukan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 jangan sampai peserta Vaksin kurang dari target sasaran, jika ada ide atau Inovasi dari Pemda atau instansi lain terkait pelaksanaan Vaksinasi sampaikan agar bisa di tindaklanjuti.

Untuk akselerasi Vaksinasi Covid 19 sampaikan kepada para kapolsek tetap semangat untuk kebaikan bersama. Dengan pelaksanaan Vaksinasi di setiap wilayah yang padat jangan sampai kesehatan Personil, Nakes atau Tim Vaksinator tidak diperhatikan sehingga kesehatannya tidak terjaga.

“Lakukan segala upaya untuk akselerasi percepatan Vaksinasi, agar segera terbebas dari pandemi covid 19.” tutup Wakapolda Jabar.

Reporter : Hendra setiawan
Editor : Admin Kj

Bid Humas Polda Jabar

BACA JUGA  Tatto Suwarto  Pamuji, Bupati Cilacap Ajak Wisudawan Pascasarjana Unsoed untuk Berwirausaha

Pos terkait