Wabup Cirebon ” Wahyu Tjiptaningsih Berbuka Puasa Dengan 20 Orang Stafnya Di Coffe Dan Resto Saung Bukit Ajimut

CIREBON,|| KONTENJABAR.COM – Tak terasa bulan suci Ramadhan sudah menginjak hari ke 9 dan terasa kurang afdhol bila seorang pimpinan tidak mengajak buka puasa bersama untuk mengurangi rasa kejenuhan dan juga berbagi nikmat berkah Ramadhan dengan stafnya yang selalu membantu dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih yang akrab di sapa Bunda Ayu, mengajak 20 orang staf wakil Bupati untuk berbuka puasa di Coffe dan Resto Saung Bukit Ajimut yang terletak di seratus meter sebelah barat RSUD Waled, Desa Waled Kota (DEWATA) Kecamatan Waled Kab. Cirebon-Jabar, Senin, 11-04-2022.

Bacaan Lainnya

Acara buka puasa tersebut bukan acara khusus melainkan hanya berbuka puasa dengan mengajak setaf dan insan media yang secara kebetulan sudah berada di tempat.

Sambil acara berlangsung, Wabup Cirebon di manjakan oleh lantunan musik akustik dari seorang gitaris sekaligus vokalis yang berpengalaman yang biasa mengisi hiburan di Coffe dan Resto Saung Bukit Ajimut yang membuat suasana perbincangan semakin terhibur.

Usai buka puasa, Bunda Ayu berkenan melantunkan beberapa lagu dengan salah satu lagu favoritnya ciptaan Didi Kempot. Saat melantunkan lagu, Ayu mendapatkan tepuk tangan riuh dari para pengunjung yang merasa terhibur.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Ayu memberikan penjelasan atas kedatangannya ke Coffe dan Resto Saung Bukit Ajimut, yang tidak lain hanyalah bermaksud untuk mengajak Stafnya untuk buka puasa bersama.

” Tidak ada acara khusus, hanya tertarik dengan tawaran menu yang memang menggoda lidah dan minuman yang fresh dengan ornamen tempat yang memiliki arsitektur bernuansa Pulau Dewata Bali, tutur Ayu,

BACA JUGA  Peringati Hardiknas 2022
Bupati Marwan : Kembangkan Pendidikan, Dorong Generasi Muda Siap Menghadapi Kompetisi Global

Coffe dan Resto bernuansa Bali tersebut berlokasi dekat dengan perkotaan namun terletak di pinggir sawah yang nyaman dan tenang untuk menikmati segala hidangan yang ada, dan nyaman untuk kongkow bisnis ataupun kedinasan, ” ungkap Ayu

Coffe dan Resto Saung Bukit Ajimut tersebut di bangun oleh pemiliknya bernama Ir.Ketut Sustiawan seorang pengusaha asal Bali yang tinggal di Cirebon.

Awak media juga sempat menanyakan seputar jalan-jalan Kabupaten yang rusak, Ayu mengatakan, Pemkab bersama dinas terkait akan segera melakukan perbaikan dengan memaksimalkan anggaran yang ada untuk perbaikan jalan di seluruh wilayah kabupaten Cirebon.

” Nantinya anggaran tidak hanya dari APBD Kabupaten saja, tapi juga dari Provinsi dan DAK kementerian, serta dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang ada di kabupaten Cirebon.

Ayu juga memastikan kalo Dinas PUPR memiliki catatan kontraktor mana yang bagus dan buruk dalam pengerjaan proyeknya, untuk kontraktor yang buruk pihaknya berharap supaya tidak dilibatkan lagi, ” tegasnya.

” Jangan sampai anggaran untuk masyarakat dibuat dengan kualitas asal-asalan saja, nanti masyarakat sebagai pengguna tidak bisa menikmati hasil dari pekerjaan dengan baik bila kualitas pekerjaannya cepat rusak, ” pungkasnya.

Reporter : Didi Carsidi SE
Editor      : Kur – 75

Pos terkait