Tujuh Personel Polres Subang Mendapatkan Penghargaan, Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2022

SUBANG,||KONTENJABÀR.COM-Kapolres Subang AKBP Sumarni memberi penghargaan kepada tujuh personel berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Lapangan Apel Polres Subang, Jawa Barat, Senin (09/05/2022).

Mereka yang dapat penghargaan adalah Aiptu Wawan, Aiptu Budiman dan Bripda Subakti Nur yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Aiptu Agus Setiadi, Aiptu Hendra Gunawan, Bripka Dedi Mulyadi dan Briptu Yukie Priyandoko memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi sebagai penjagaan U-Turn sepanjang jalur Tol Cipali di wilayah Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel Polres Subang yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi saat Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Selain itu, lanjut AKBP Sumarni, terima kasih kepada personel Polres Subang miliki dedikasi dan loyalitas tinggi atas pelaksanaan tugas sebagai penjagaan U-Turn sepanjang jalur tol Cipali di wilayah Kabupaten Subang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel yang dapat penghargaan dan yang belum dipersilahkan untuk meraih penghargaan setinggi-tingginya dengan catatan bersaing secara sportif,” ucapnya.

Kapolres Subang berpesan agar tetap semangat dan jangan mengeluh tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat terutama vaksinasi berikan imbauan-imbauan untuk tetap mematuhi prokes Covid-19.

“Jaga dan pelihara terus soliditas, kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri, instansi lain dan masyarakat untuk terwujudnya situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas yang kondusif,” pesannya.

Reporter : Hendra setiawan
Editor      : Kur – 75

BACA JUGA  Penggiat Anti Narkoba DPD GANNA Garut Salurkan 100 Mushaf Al-Quran ke Ponpes Miftahul Ikhlas

Pos terkait