Terkait Putusan Dukungan Demokrat Pada Pilkada “AA Maung Belum Ambil Sikap” Hindari BRINGKA – BRINGKA

 126 total views,  4 views today

Terkait Putusan Dukungan Demokrat Pada Pilkada “AA Maung Belum Ambil Sikap” Hindari BRINGKA – BRINGKA

Bacaan Lainnya

KAB. BANDUNG. Kontenjabar.id –
Hingga sampai saat berita ini dibuat, Asep B Kurnia, yang dikenal akrab dengan sapaan “AA Maung” masih bungkam dan belum ambil sikap, terkait putusan politiknya di Pilkada Kab. Bandung th. 2020 ini.

Saat ditanya tim media kepada AA Maung lewat Telfon selularnya. AA maung mengatakan bahwa,
“Meskipun partainya sudah jelas mengusung pasangan DS (Dadang Supriatna) dan Sahrul gunawan, tapi saya pribadi masih berpikir untuk sama mengusung, atau tidak” ungkap AA Maung.

“Hal ini dikarenakan,, untuk mendukung paslon itu bagi saya bukan hanya sekedar didukung oleh Partai saya Pribadi, tapi yang paling berat adalah secara pribadi saya harus bisa mempertanggung jawabkan kepada simpatisan, juga pendukung saya” ungkapnya pula

AA Mau melanjutkan.

“Krena ini berkaitan dengan Pemerintahan Kab. Bandung kedepan, sehingga kalau dianggap saya salah mendukung atau menjatuhkan dukungan, disaat Visi Misi kami untuk lebih baik kedepan” ujar AA Maung

“Sudah barang tentu apabila terpilih tidak sesuai harapan,,, ya sudah barang tentu saya akan sangat merasa berdosa, karena memilih atau memberikan dukungan tidak sesuai harapan” kilahnya.

“Selain itu saya pribadi untuk saat ini hanya bisa berdoa dan berharap bahwa, yang akan terpilih nanti adalah yang Terbaik, Putra Terbaik dan pilihan yang tepat untuk Kab. Bandung saat ini, dimana bisa paslon terpilih betul-betul bisa membawa kearah kabupaten Bandung lebih maju” Jelasnya beralasan logik.

BACA JUGA  IBSW Dukung Penuh Sikap Tegas Kapolri dan Kabareskrim Terkait Oknum Polri

“Tidak mudah memang untuk memilih dan mendukung, ini tentu saya harus bertemu dulu atau minimal melihat dalam hal kontek visi dan misi yang nanti akan berlaga, jadi diharapkan nanti saya akan memilih orang yang tepat yang betul – betul memiliki keinginan yang kuat untuk membangun Kab. Bandung” tegasnya.

“Penentu utamanya adalah Pro dengan Rakyat bukan Pro dengan Pejabat”, jadi jangan terkesan sundanya ” Bringka, bring kaditu bring kadieu” ucapnya sambil tertawa.

“Jadi dalam Konteks Pilkada ini harus benar-benar hati-hati dan cermat, jangan sampai hanya ikut ” Ngaramekeun wungkul nu rame” tapi tujuan ingin adanya perubahan terbengkalai. pungkasnya.

Editor : (Yudika/Kurniawan)

MITRA KERJA TEMUAN BERITA SEPUTAR JAWA BARAT

KAMPUNG BEBEK PROJECT (Sponsor KJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan