Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Dan Babinsa Imbau Warga Patuhi Prokes di Fasilitas Umum

Kota Bandung,|| KONTENJABAR.COM –  Dalam rangka penegakan Prokes sebagai upaya untuk pengendalian penanganan dan memutus penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Bripka Denny Firmansyah bersama Babinsa lakukan imbauan kepada warga yang sedang melaksanakan olahraga pagi di Fasum Tritan Poin Kel. Cipadung Wetan Kec. Panyileukan Kota Bandung. Minggu (09/01/2022).

Adapun maksun dan tujuan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Tritan Poin untuk memberikan himbuan kepada warga yang berolah raga agar tetap menerapkan Prokes sesuai dengan Anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Wabah Covid 19.

Bacaan Lainnya

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H. mengatakan, TNI-POLRI melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang masih beraktifitas diluar agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan wabah Covid-19 dengan terus menerapkan 5 M, ujar Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa pelaksanaan kegiatan imbauan ini dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan sebagai bentuk dan upaya untuk pengendalian penyebaran dan penularan wabah Covid-19 dikarenakan sampai dengan saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir, pungkasnya. Bandung, 09 Januari 2022 ( Fajarferdiyansyah)

Humas Polrestabes Bandung

BACA JUGA  Satgas Pamtas Yonif 126/KC Datangi Kampung Pund Distrik Waris Bagikan Sembako Dan Bingkisan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan