Sertijab Ketua DWP Kota Tegal, Johardi Singgung Keaktifan Anggota DWP Kota Tegal

TEGAL,|| KONTENJABAR.COM – Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tegal sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Dr. Drs. Johardi, M.M., meminta seluruh pengurus dan anggota DWP periode 2019-2024 untuk tidak menyepelekan tugas pokok masing-masing dan tidak menyalahi etika organisasi. Tujuannya untuk meningkatkan peringkat prestasi DWP Kota Tegal di tingkat provinsi.

Hal tersebut disampaikan Johardi pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DWP Kota Tegal dan Pengukuhan Pengurus DWP Kota Tegal Masa Bakti 2019-2024, di ruang Adipura, Rabu (6/4).

Bacaan Lainnya

“Kita melihat kalau ada rangking prestasi DWP yang diikutkan dalam provinsi urutan sekian. Kalau berada dibawah kita juga malu, dari pembina malu, dari ketua malu, dari pengurusnya apalagi. Dari Pak Dedy Yon juga malu, karena disebut Kota Tegalnya. Oleh karena itu, mohon kesadarannya bersama,” ujar Johardi.

Acara sertijab Ketua DWP Kota Tegal dan Pengukuhan Pengurus Kota Tegal dilakukan untuk mengesahkan dr. Rofiqoh Johardi sebagai Ketua DWP Kota Tegal, menggantikan Ny. Markus Wahyu Priyono selaku Ketua Antar Waktu. Melalui kepengurusan baru ini, Ny. Markus Wahyu Priyono berharap agar DWP Kota Tegal dapat guyub rukun dan semakin maju.

“Saya berharap untuk selanjutnya rekan-rekan pengurus tetap solid dan selalu siap untuk memajukan DWP Kota Tegal agar apa yang kita capai dapat lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang. Dan untuk pengurus yang selama ini tidak aktif dan kurang aktif semoga dengan adanya kepemimpinan baru Ibu Rofiqoh Johardi akan bisa aktif kembali supaya guyub rukun dan DWP Kota Tegal makin maju,” tuturnya.

BACA JUGA  Dalam Meringati Sumpah Pemuda Karang Taruna Desa Nagreg Gelar Open Turnamen Catur dan Tenis Meja

Sebagai Ketua DWP Kota Tegal yang baru, dr. Rofiqoh Johardi meminta agar para DWP Kota Tegal yang baru dikukuhkan dapat saling bekerja sama, berkomunikasi, serta saling mengoreksi apabila terjadi kesalahpahaman atau perbedaan pendapat.

“Saya meminta kepada semua pengurus yang baru saya kukuhkan harus berjiwa besar dalam menghadapi semua sumbang saran dan saran sumbang yang ditujukan kepada kita semua selaku pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal,” pinta dr. Rofiqoh Johardi.

Reporter : Santoso
Editor : Admin Kj

Pos terkait