Reses DPRD Kota Sukabumi, Deden Solehudin Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Kota Sukabumi,|| KONTENJABAR.COM – Reses pada masa persidangan ke II Tahun Sidang 2021-2022. Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Deden Solehudin dilaksanakan di RW 1 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

Dalam resesnya, turut dihadiri oleh anggota DPR RI Mohamad Muraz. Kedua legislator tersebut, kepada masyarakat banyak memberikan saran, pengetahuan, informasi tugas fungsi, hingga perkembangan dan kondisi saat ini.
Dalam resesnya kali ini, Deden selain menyerap aspirasi dari warga, dirinya juga banyak membahas tentang perkembangan pendidikan dan Kesehatan.

Bacaan Lainnya

“kepada masyarakat Deden menjelaskan. “Berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan saat ini ada SKB4 Menteri, yang berkaitan langsung dengan pelaksanaan PTM.

Kendati saat ini PTM sudah dilaksanakan 100%, namun bagaimana pun kita harus tetap mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, termasuk salah satunya, harus vaksinasi,” jelasnya.

Lanjutnya lagi. “Vaksinasi untuk jenjang Sekolah Dasar saat ini belum secara keseluruhan, berdasarkan data dari Dinas Pendidikan, dari 31.756 murid, vaksinasi baru tercapai dikisaran lebih kurang 80%. Supaya PTM dapat terus berjalan lancar maka perlu adanya sosialisasi kepada masyarakat agar secara keseluruhan segera di Vaksin,”

“Dari data capaian tersebut, masih ada beberapa faktor penyebab diantaranya ada sebagian anak yang tidak divaksin akibat memiliki penyakit penyerta sehingga secara medis tidak boleh dilakukan. Namun, bagi yang belum tetapi layak di vaksin mari kita sukseskan program vaksinasi ini dengan memdorong anak-anaknya untuk segera melakukan vaksinasi,” ajak Deden kepada warga.

BACA JUGA  Mantap, PTMT Brebes Berjalan Sukses

Selain itu Deden juga menegaskan, melalui reses ini segala aspirasi dari masyarakat, bukan hanya sekedar ditampung saja tetapi hasilnya akan disampaikan laporannya, hingga kemudian disampaikan juga kepada pemerintah,” tandasnya.

Reporter : Bustomi
Editor : Kur -75

Pos terkait

Tinggalkan Balasan