Reses Anggota DPRD Kota Sukabumi, Wawan Juanda Minta Konstituen Sampaikan Aspirasinya

KOTA SUKABUMI,||KONTENJABAR.COM – H. Wawan Juanda Anggota DPRD Kota Sukabumi meminta, kepada para konstituennya agar menyampaikan aspirasinya, baik berupa keluhan ataupun masukan untuk kemajuan khususnya di wilayah masing-masing dan lebih luasnya untuk kemajuan Kota Sukabumi.

Terlebih yang berkaitan dengan bidangnya sebagai  Koordinator Komisi tiga Bidang Kesejahteraan rakyat (Kesra), Kesehatan dan Pendidikan.

Bacaan Lainnya

Hal itu di sampaikan Wawan Juanda saat melaksanakan reses anggota DPRD Kota Sukabumi Masa Persidangan Ke III Tahun 2021-2022 di salah satu Rumah Makan di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi. Kamis, 19 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu Wawan menegaskan. “Melalui reses ini, saya akan berusaha maksimal menampung dan memperjuangkan aspirasi struktural kader maupun masyarakat, kepada Pemerintah Daerah agar bisa diakomodir,” tegasnya.

Lanjut Wawan lagi. “Reses kali ini dihadiri oleh puluhan warga yang merupakan konstituen dan yang masuk ke struktural di Dapil dua khusus Kecamatan Cibeureum, selanjutnya Kecamatan Lembursitu dan Baros,” katanya.

Dihadapan konstituennya, Wawan juga berjanji, akan selalu melibatkan mereka dalam setiap kegiatan resesnya yang dilaksanakan satu tahun tiga kali.

Reporter : Bustomi/Hms
Editor : KRN -75

BACA JUGA  Persib Bandung Berlaga lagi, Yana Imbau Bobotoh Tetap Tertib

Pos terkait