PKS Mengajak semua Elemen Bangsa Bersama Meneladani Perjuangan Raden Patah

 167 total views,  4 views today

Demak,|| KONTENJABAR – PKS mengajak semua elemen bangsa bersama meneladani perjuangan Raden Patah, Sultan Trenggono, Sunan Prawoto dalam menjaga kerukunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPW PKS Jawa Tengah DR H Muh Haris MM diselala melakukan Ziarah Kepahlawan di Komplek Makam Raja Demak di Masjid Agung Demak pagi ini, ” para Raja Demak adalah penuh inspirasi dan keteladanan dalam menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI,” ungkapnya .

Haris juga menambahkan bahwa Kesultanan Demak merupakan inspirasi bagi bangsa ini dalam modernisasi pengelolaan negara di bidang pertahanan, bidanh pertanian, seni budaya, “selain sebagai ulama besar, beliau adalah negarawan yang banyak menginspirasi kita tentang problem solving bagi masyarakat,”lanjutnya.

Selain itu Haris menekankan kepada seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera untuk menjadikan suri tauladan model dakwah para Raja Islam Demak ini dalam mensinergisitas komitmen keagamaan dengan komitmen kenegaraan, ” sak dumuk bathuk sak nyari bumi, dimana kaki dipijak disitu langit di junjung, mari kita jaga bersama semangat keteladaan pada beliau”.

Editor: Red – Rizal

BACA JUGA  Arab Saudi, Warga Negara Indonesia akan Diizinkan Masuk Mulai 1 Desember 2021

Pos terkait