Persiapan PTM, Pemerintah Kota Sukabumi Gencarkan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

 68 total views,  2 views today

Sukabumi Kota,|| KONTENJABAR – Mempersiapkan rencana Pembelajaran Tatap Muka disemua sekolah pada hari Senin mendatang, Pemerintah Kota Sukabumi terus menggencarkan vaksinasi covid – 19 untuk anak usia 6 – 11 tahun diberbagai Sekolah Dasar. Pada Jumat, 14 Januari 2022, salah satu sekolah yang menggelar vaksinasi untuk peserta didiknya adalah SD Negeri CBM Dewi Sartika.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, didampingi Sekretaris Daerah, Dida Sembada, yang memantau jalannya vaksinasi, menjelaskan bahwa dirinya merasa optimis vaksinasi covid – 19 dosis pertama kepada anak usia 6 – 11 tahun bisa selesai sebelum 18 Januari mendatang.

Dijelaskan pula, selain vaksinasi, persiapan lainnya untuk menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dilakukan simulasi dan evaluasi PTM. Pelaksanaan PTM didasarkan pada Surat Keputusan Bersama 4 menteri yang mewajibkan wilayah dengan PPKM Level 1 – 3 wajib melaksanakan PTM pada tahun 2022. Disisi lain, ia juga mengharapkan para orangtua siswa tetap memantau anak mereka secara ketat, sehingga PTM bisa berjalan dengan baik.

Reporter : Bustomi
Editor : Kur -75

BACA JUGA  Peringatan Sumpah Pemuda di Kota Sukabumi Mengangkat Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh

Pos terkait