Pencapaian Target 80% Vaksinasi di Desa Pasir Mulya

Kab Bandung, || KONTENJABAR – Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 sebanyak 850 dosis dilaksanakan diaula Gedung serba guna Desa Pasir Mulya Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Rabu,03/Nop.2020

Antusias warga Pasirmulya sangat menunjang dengan pencapaian target program pemerintah Kabupaten Bandung tersebut, terbukti dengan partisipasi warga yang datang untuk divaksin tahap 2 tersebut.
Menurut pengakuan aparatur Desa , ini berkat sosialisasi para kader serta kelompok kerja pemerintahan Desa Pasirmulya dibawah TP. PKK Desa Pasir Mulya Aling Halimah yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa yang terus menerus mensosialisasikan peningkatan imunitas melalui vaksinasi guna memutus mata rantai pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dengan protokoler kesehatan yang dipatuhi oleh para peserta pelaksanaan berjalan lancar dengan tim kesehatan dari Puskesmas Kiangroke yang dibantu oleh tim kesehatan dari Bedas Berdaya Kab. Bandung.

Sekretaris Desa Pasir Mulya Entis Sutisna yang mewakili kepala Desa Rukma Supriadi yang sedang melaksanakan tugas dilingkungan wilayah Desa Pasir Mulya yang sekaligus sebagai penyelenggara program mengatakan “bahwa kegiatan ini sangat dibutuhkan guna pencapaian target serta dalam upaya meningkatkan kesehatan warga guna pencegahan penularan melalui vaksinasi, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat/daerah serta para tim nakes beserta unsur masyarakat yang terbentuk dalam lembaga dan kelompok kerja desa, yang telah melaksanakan tugas untuk pelaksanaan vaksinasi kepada warganya.

Reporter : A. Sudrajat
Editor : KRN -75

BACA JUGA  Wapres RI Apresiasi Program OPOP Jatim Untuk Kesejahteraan Pesantren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan