Pemkot Sukabumi Sudah Memenuhi Untuk Memberikan Vaksin Booster Kepada Masyarakat

 78 total views,  2 views today

Sukabumi Kota,|| KONTENJABAR.COM – Vaksinasi covid – 19 dosis ketiga atau booster di Kota Sukabumi saat ini sedang dilaksanakan sejak 12 Januari lalu. Setelah pada hari pertama pelaksanaan, hanya 8 Puskesmas yang memberikan layanan vaksinasi booster namun pada hari kedua hingga Jumat, 14 Januari 2022, berbagai Puskesmas lainnya serta RSUD Al – Mulk, membuka pula layanan vaksin booster.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi booster di Kota Sukabumi menyasar target sebanyak 269.834 orang, sejalan dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya. Pihak Dinas Kesehatan Kota Sukabumi menyatakan stok vaksin yang dimiliki dalam kondisi cukup untuk mencapai berbagai target vaksinasi, karena selain vaksinasi booster, saat ini tengah dilakukan pula vaksinasi kepada anak usia 6 – 11 tahun di 141 Sekolah Dasar.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dalam keterangannya seusai membuka Muscab Pertuni pada Kamis, 13 Januari lalu, menyatakan rasa syukurnya karena vaksinasi booster dapat dilakukan di Kota Sukabumi, terlebih hanya tiga daerah dari sepuluh kabupaten dan kota di Jawa Barat yang sudah diperbolehkan memberikan vaksin covid – 19 dosis ketiga kepada masyarakat.

Reporter : Bustomi
Editor : Admin KJ

BACA JUGA  Satpol PP Kota Bandung Luncurkan dua Kendaraan Penyuluhan dan Tipiring

Pos terkait