Pemdes Langonsari
Wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid 19.

Kab Bandung || KONTENJABAR –Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28/10/2021 Pemdes Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kab. Bandung melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan menyediakan 2000 dosis bertempat di GOR serbaguna ,untuk warga masyarakat Desa Langonsari.
Program Vaksinasi tersebut merupakan upaya pemerintahan desa yang bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Pameungpeuk untuk pencapaian target 80 Persen, yang bersinergi dengan anggota TNI/Polri ,Satpol PP serta berbagai unsur masyarakat bersama aparatur Desa/ Forkopimcam diwilayah Kecamatan Pameungpeuk.

Kegiatan tersebut mendapatkan antusias warga dengan membludaknya warga yang merepotkan para petugas yang mengatur penyelenggaran kegiatan tersebut dari hal penerapan protokoler kesehatan yang harus selalu diperhatikan sebagai pencegahan penularan virus serta menyampaikan edukasi kepada warga melalui 5 M yang disampaikan oleh Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas dan Satpol PP dalam setiap kesempatan.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Langonsari : E. Wiharsa saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan pusat/daerah beserta institusi terkait yang telah merealisasikan program percepatan penanggulangan Covid 19 yang mengancam kesehatan warganya, mudah – mudahan dengan upaya pemerintah melalui vaksinasi tersebut imunitas warga semakin kuat sehingga menjadi masyarakat yang produktif dalam segala hal.
Tuturnya.

Reporter : Ajat sudrajat
Editor : Kurniawan

BACA JUGA  Wabup Sukabumi dampingi Menteri PPPA Bahas Pekerja Migran dan Korban Trafficking

Pos terkait

Tinggalkan Balasan