Pangdam V/Brawijaya Sambut Kedatangan Brawijaya Band Sebagai Pemenang Lomba Parade

SURABAYA,|| KONTENJABAR.COM – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., menggelar upacara penyambutan Brawijaya Band sebagai pemenang Juara I Lomba Parade Band tingkat Kotama/Balakpus TNI AD di Lapangan A.Yani Makodam V/Brawijaya Jalan Raden Wijaya No.1 Surabaya.

Pangdam V/Brawijaya mengapresiasi atas prestasi yang diraih personel Brawijaya Band yang sukses dalam ajang lomba Parade Band ditingkat Kotama/Balakpus TNI AD yang digelar di Mabesad Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Selamat atas prestasi yang diraih. Sebenarnya semua yang ditampilkan saat lomba kemarin bagus, tapi kalian yang terbaik,” ungkap Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., saat penyambutan Brawijaya Band di Lapangan A.Yani Makodam V/Brawijaya Jalan Raden Wijaya No.1 Surabaya, Senin, (4/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., berharap agar para personel TNI bisa terus mengembangkan potensi bakat dan minatnya, baik di bidang musik Indonesia, maupun bidang lainnya.

“Jangan berhenti sampai disini. Terus tingkatkan kemampuan kalian. Tidak hanya dibidang permusikan saja, tapi juga bidang-bidang lainnya,” harap Pangdam.

Brawijaya Band berhasil meraih juara 1 Band terbaik dalam ajang lomba Parade Band TNI AD yang digelar di Mabesad, Jakarta. Lomba tersebut diikuti oleh 51 orang peserta dari Satuan Kotama dan Balakpus TNI AD.

Untuk juara II berhasil diraih Kodam III/Siliwangi dan juara III diraih Secapaad. Penyerahan tropi, piagam dan uang pembinaan dalam lomba tersebut dilakukan pada Hari Jumat, 1 April 2022 di lantai dasar Gedung E Mabesad Jakarta.

Editor: Red” Rizal H

BACA JUGA  Wakapolda Jabar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Ke Mako Polres Subang Polda Jabar

Pos terkait