Paguyuban Pasanggrahan Sauyunan Konsen Bantu Warga Masyarakat Tidak Mampu

Kab. Garut, Idisionline.com

PPS adalah sebuah paguyuban di Desa Pasanggrahan Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut.

Bacaan Lainnya

Adapun anggotanya merupakan himpunan para warga masyarakat khususnya di Desa Pasanggrahan Kecamatan Sukawening baik remaja, tua, muda.

Paguyuban Pasanggrahan Sauyunan (PPS) telah berhasil melakukan gebrakan dengan menggalang dana dari tiap anggota dan para donasi, dalam gerakan sosialnya untuk membantu para yatim piatu, kaum dhuafa dan janda janda tua.

Selain itu, PPS memiliki Visi Dan Misi sebagai berikut :

  1. SANTUNAN ANAK YATIM PIATU DAN JOMPO.
  2. KESEHATAN BAGI WARGA PASANGGRAHAN YANG TIDAK MAMPU.
  3. KEMATIAN.

Paguyuban Desa Pasanggrahan Sauyunan (PPS) positif dengan mengedepankan etika dan sopan santun serta PPS ini diisi dari berbagai propesi. Disampaikan Ketua PPS, Bihom kepada awak media, kemarin Selasa (19/1/2021) di Desa Pasanggrahan.

“Paguyuban ini selalu mengedepankan kebersamaan dan persatuan antar anggota PPS dan selalu bekerjasama juga bersinergi dengan berbagai stakeholder dalam menggalang dana untuk mewujudkan berbagai program seperti kegiatan sosial antara lain menyantuni anak yatim dan gerakan peduli lingkungan,” terang Bihom.

Ajang Bihil alias Bang Karni menjelaskan, “meski masih sebatas lingkup Desa, kegiatan ini sebagai bakti, bahwa PPS paguyuban Desa Pasanggrahan serius dalam kegiatan yang positif”, tetangnya.

“Yang pada kesempatan bakti sosial tersebut menyerahkan dana sosial kepada anak-anak yatim, dhuafa dan janda tua di sekitar Desa Pasanggrahan Kecamatan sukawening,” pungkas Bang Karni.***

Reporter : Group MPIO

BACA JUGA  Pemkot Bandung Genjot Penyaluran Bansos PPKM Darurat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan