Ketua Umum KPK Jabar Piar Pratama SH, Mengucapkan Selamat Pada Corp Bhayangkara Polri Jabar Yang Ke 74

Kontenjabar.id-Momentum peringatan berdirinya Polri (Hari Bhayangkara) ke 74, pada 1 Juli 2020, pas pada saat mewabahnya COVID-19 menjadi bahan refleksi tentang cara menghadapi tantangan dan melakukan pembenahan di internal kepolisian.

Menginjak usia 74 tahun pada tanggal 1 Juli 2020, Polri menghadapi tantangan baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan dunia penegakan hukum sejalan dengan Jajaran Satuan Tugas Pimpinan Daerah.

Bacaan Lainnya

Korps Bhayangkara yang dipimpin Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis ini juga berada di garis terdepan dalam upaya memutus rantai penularan COVID-19. Tentunya, hal ini bersinergi dengan kebijakan pemerintah soal penanganan wabah non alam virus Corona itu.

Ketua Umum Komite Pencegahan Korupsi (KPK) Jawa Barat, Piar Pratama SH, melalui Hubungan Telpon lewat Setda KPK Jabar Cianjur Kuswandi dan Unsur Pimpinan Teras KPK Jabar lainnya (Yulisman SH), melalui Tim Media Konten Jabar.id . Berkenan menyampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Segenap Jajaran POLRI.

Melalui Video yg dikirim lewat Wa kepada Tim Media, pada Kamis 2/7/2020.

Ucapan Ketum KPK Jabar  Piar Pratama SH, yang kami kutip dari Videonya,

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarrakatuh,

Saya Piar Pratama SH Ketua Umum Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat mengucapkan Dirgahayu Korps Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia yang ke 74 tahun”,

“Semoga Polri semakin sukses, semakin Jaya selalu.

Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif” Ucap Ketum KPK Jabar

(Kuswandi/Yulisman)

BACA JUGA  Yana Mulyana Mengapresiasi Gerakan Para Pemuda Pemudi Cipaku Kecamatan Cidadap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan