Ketua Jabar Bergerak,Resmikan Hasil Bedah Rumah Warga Kota Cirebon

 166 total views,  2 views today

Cirebon,|| KONTENJABAR – Sekretaris Daerah (Sekda) berterima kasih kepada Jabar Bergerak yang melakukan bedah rumah untuk salah satu warga Kota Cirebon.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., usai meresmikan hasil bedah rumah warga atas nama Kadani warga RT 06 RW 04 Surapandan, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, mengucapkan terima kasih kepada Jabar Bergerak Provinsi Jabar yang sudah datang ke Kota Cirebon.

“Juga sudah mewujudkan keinginan warga kami,” tutur Agus. Sehingga kini rumah Pak Kadani yang hanya tinggal seorang diri bisa layak untuk dihuni.

Resmikan Hasil Bedah Rumah, Sekda: Terima Kasih kepada Jabar Bergerak

Bedah rumah milik Pak Kadani merupakan sinergi dan kolaborasi antara Jabar Bergerak Provinsi Jabar dan Kota Cirebon, Baznas Provinsi Jabar, Korpri dan sejumlah donatur.

Agus berharap program ini dapat ditindaklanjuti dengan langkah berikutnya. “Karena kalau kami lihat, masih cukup banyak rumah-rumah yang secara fisik harus dibantu. Insya Allah akan berlanjut seri kedua,” tutur Agus.

Sementara itu pendiri sekaligus Ketua Jabar Bergerak, Atalia Praratya, S.IP., M.I.Kom., mengucapkan syukur karena dapat memenuhi keinginan warga Jabar memiliki rumah idaman. “Alhamdulillah. Berkat kerja sama luar biasa antara Baznas dan Pemprov Jabar. Termasuk Jabar Bergerak Kota Cirebon yang ketuanya senantiasa memantau perkembangan rumah ini,” tuturnya.

Selanjutnya Atalia berharap sinergi ini akan terus terjalin karena keberadaan Jabar Bergerak untuk membantu pemerintah.

Resmikan Hasil Bedah Rumah, Sekda: Terima Kasih kepada Jabar Bergerak

BACA JUGA  Kapolsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Kunjungan Dan Giat Vaksinasi Di Wilayah Hukum Polsek Bandung Kulon

Ketua Jabar Bergerak Kota Cirebon, Hj. NR. Madyawati, S.H., juga bersyukur setelah 1,5 bulan rumah milik Pak Kadani bisa selesai dan layak untuk ditinggali.

“Kami juga memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu,” tutur Madyawati. Ada sekitar 92 paket sembako yang dibagikan untuk warga di Surapandan.

Madyawati juga berharap program bedah rumah untuk warga yang rumahnya tidak layak di Kota Cirebon bisa berlanjut. “Minta doanya,” tutur Madyawati. Dengan sinergi dan kolaborasi semua pihak, Madyawati yakin program ini bisa terus berlanjut.

Editor: Red – Rizal

Pos terkait