FEB Universitas Bhamada Slawi Anjangsana Ke Berbagai Perusahaan Lokal Di Tegal

 84 total views,  2 views today

Tegal,|| KONTENJABAR.COM  – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bhamada Slawi melaksanakan anjangsana kepada beberapa perusahaan lokal di Kabupaten Tegal, Salah Satunya adalah PT. Amarilys Karisma Gemilang (AKG), Kamis (13/1/2022).

Bacaan Lainnya

Agenda kunjungan adalah sosialisasi transformasi perubahan bentuk dari STIKes Bhamada Slawi menjadi UNIVERSITAS BHAMADA SLAWI dimana terdapat pembukaan Program Studi Baru jenjang sarjana yaitu Program Studi Bisnis Digital dan Kewirausahaan yang bernaung dibawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Program Studi Teknik Informatika di bawah Fakultas Ilmu Komputer.

Mewakili Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ketua Tim Toto Sudibyo menyampaikan bahwa selain agenda sosialisasi, tim juga melakukan penjajakan Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi dalam kerangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Kampus Merdeka sebagai bagian dari program Merdeka Belajar yang memberikan fleksibilitas kepada mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai dengan bakat dan minat melalui program magang di perusahaan. Hal tersebut bertujuan sebagai persiapan dalam menghadapi tantangan karir di masa depan.

Latifah selaku perwakilan dari Human Resource Division PT. Amarilys Karisma Gemilang (AKG) menyampaikan bahwa perusahaan sangat berterimakasih atas atensi dari kalangan akademisi karena melalui kerjasama tersebut dapat menjadi jembatan dalam peningkatan kompetensi karyawan sekaligus akan berdampak ada produktifitas perusahaan.( Suroso)

Editor: Admin Kj

BACA JUGA  4 Bendungan dan 1 Bendung Siap Diresmikan Kementerian PUPR

Pos terkait