Disdik Kab. Sukabumi Lepas 30 Pegawai Purna Tugas dan 6 Pindah Tugas

Kab Sukabumi,|| KONTENJABAR.COM – Keluarga Besar Dinas Pendidikan (Disdik) Kab. Sukabumi melepas 30 pegawai yang purna tugas dan 6  orang pindah tugas. Kamis 03.02.2022

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Sukabumi Indah Jalan Selabintana dan dihadiri  oleh seluruh jajaran perangkat Disdik Kab. Sukabumi.

Dalam Kegiatan tersebut Sekretaris Disdik Kab. Sukabumi Khusaerin, berpesan. Kendati sudah purna atau pindah tugas, namun tali silaturahmi yang sudah terbangun selama ini jangan sampai terputus dan tetap menjalin dengan baik, pinta Khusaerin seraya mengucapkan rasa terima kasih, baik kepada yang purna tugas maupun yang pindah tugas.

Bacaan Lainnya

“Saya secara pribadi  mengucapkan terima dan penghargaan yang setinggi-tingginya, baik kepada yang purna maupun kepada yang pindah tugas, atas pengabdian dan dedikasi selama menjadi keluarga besar Disdik Kab. Sukabumi,” ungkapnya.

Selain itu ucapan selamat juga di sampaikan Khusaerin kepada 6 orang  pegawai Dinas Pendidikan yang pindah tugas, dirinya perpesan keenam orang tersebut agar tetap bekerja dengan baik, tutupnya.

Reporter ; Bustomi/ Humas
Rditor. : Kur -75

BACA JUGA  Wabup Kab Bandung Manfaatkan IT, Dukung Pengembangan Industri Kreatif di Kab. Bandung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan