Dansatgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Pimpin Kenaikan Pangkat di Daerah Penugasan Papua

JAKARTA,|| KONTENJABAR.COM – Satuan Tugas Yonif Mekanis Raider 412/BES Kostrad turut menggelar acara kenaikan Pangkat kepada para Prajurit Satgas periode 1 April 2022 di seluruh jajaran Pos Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang ada dibeberapa Distrik di Kabupaten Lanny Jaya Papua. Jum’at (1/4/2022)

Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos.,M.Si. berkesempatan memimpin acara kenaikan pangkat Prajurit Satgas yang berada di Pos Kotis dan Pos Kipur A bertempat di halaman Pos Kotis Satgas di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya Papua.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dansatgas menyampaikan selaku Komandan Batalyon Yonif MR 412 Kostrad dan atas nama Komando mengucapkan selamat kepada para Prajurit Bharata Eka Sakti baik yang sedang di daerah penugasan maupun yang di Hombase, yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1 April 2022

“Semoga dengan anugerah kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja serta membawa manfaat dan keberkahan bagi keluarga,” harap Dansatgas

Lebih lanjut dikatakan, “satu hal yang menjadi moment berkesan pada kenaikan pangkat periode 1 April 2022 ini karena anugerah ini diberikan saat kita masih di daerah penugasan Papua, tidak semua Prajurit dapat merasakan hal itu”, pungkas Dansatgas.

Reporter : Ary perdana
Editor : Admin Kj

BACA JUGA  205 PNS Fungsional  Dilantil Sekda‘Jadikan Momentum Pengabdian Dengan Spirit Baru

Pos terkait