Apel Siaga Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya, 381 Personil Polres Sukabumi ikut Amankan Apel

 150 total views,  2 views today

Kontenjabar.id-Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Ratusan personil anggota Polres Sukabumi Kota memberikan pengamanan terhadao Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya (ARASI).saat menyelenggarakan apel siaga Ganyang Komunis di lapangan merdeka sukabumi minggu 05/05/2020.

Pengamanan apel siaga tersebut di pimpin langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni untuk memberi rasa aman terhadap para aksi,maupun masyarakat lainnya,selain memberikan rasa aman terhadap para aksi,Anggota Polisi wanita (Polwan ) jajaran polres sukabumi kota,turut memberikan edukasi tentang perotokol kesehata,membagikan masker hingga membantu memakaikan masker kepada sejumlah peserta aksi di sepanjang apel siaga tersebut di gelar.

Adapun peserta apel siaga bergerak ganyang komunis tersebut di ikuti beberapa alemen meliputi, Poskab Sapu Jagat,Perguruan Garuda Kencana Wangi, SKP, FPI, BJl dan berbagai ormas lainnya.yang di himpun Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya (ARASI). Juga di hadiri sejumlah para tamu undangan antara lain Anggota komisi ll DPR RI HM Muraz,Anggota DPR RI dari Praksi PKS,Pimpinan ponpes Al-Fath KHM, Pajar laksana,Ketua PUI kota Sukabumi Dr H Munadi shaleh, dan tuan rumah selaku koordinator aksi budhi lesmana.

Dalam orasinya koordinator aksi Budhi lesmana,S,Ag, M,Si, yang akrab biasa di panggil Budhi Gondrong ( AG) Membacakan dekrit atas nama Aliansi Rakyat dan Aktipis Sukabumi Raya ( ARASI) di hadapan peserta apel siaga,isi dekrit tetsebut : Hentikan pembahasan RUU HIP, tangkap dan adili inisiator RUU HIP, dan bubarkan BPIP (Badan Pembinaan Idiologi Pancasila ),begitu pula isi Maklumat MUI sama dgn dekrit Rakyat menonal RUU HIP.
Anggota DPR RI dari peraksi Demokrat dan peraksi PKS.ber orasi pada apel siaga Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya ( ARASI ),
Dalam orasinya Muraz menyampaikan, Partai Demokrat, Partai yang pertama menolak RUU HIP, dasar penolakan,Partai Demokrat tidak ingin memberikan kesempatan pada pihak manapun yang berniat akan mengubah pancasila, dia dan rekan rekan seperjuanganya seja awal menolak pembahasan RUU HIP. Karena dapat mengubah esensi pancasila.

BACA JUGA  Ridwan Kamil: Jabar Menargetkan Seluruh Desa Memiliki Penghapal Alquran

Saat Orasinya dapat sambutan dan applaus dari lautan massa Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya ( ARASI).yang merupakan gabungan dari puluhan ormas.OKP dan LSM selaku peserta apel siaga tersebut. ( KJ/ Aqilla)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan