542 KPM Desa Cangkung Kulon Cairkan  BPNT Dan BLT Minyak Goreng

KAB, BANDUNG,||KONTENJABAR.COM –
Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng, disalurkan di Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, Senin (18/4/2022).

Bertempat di gedung serba guna Desa Cangkuang Kulon, sebanyak 542  keluarga penerima manpaat mendapat bantuan sosial BPNT dan BLT minyak goreng sebesar Rp. 500. 000 / KPM.

Bacaan Lainnya

Kepala desa Cangkuang Kulon Cecep Ahmad yang biasa disapa Ebod, sebelum pembagian dimulai memberikan sambutanya dengan mengucapkan selamat berpuasa Ramadhan 1443 H / 2022 M. Semoga puasa kita diterima oleh Allah Swt, ucapnya

Selanjutnya Ebod menyampaikan permohonan maap baik secara pribadi ataupun pemerintahan desa atas kesalahan dan kehilapan dalam memimpin desa Cangkung Kulon ini, tuturnya.

Ia juga berpesan Kepada keluarga penerima manfa”at, untuk menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik – baiknya, apalagi sebentar lagi menghadapi hari yang ditunggu – tunggu yaitu Hari Raya Idul Fitti 1443 H. / 2022 M, imbuhnya.

Salah seorang keluarga penerima manfa’at Cucu (52),menyampaikan kepada Kontenjabar.com merasa bangga dan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberi bantuan ini, bagi saya sangat terbantu apalagi dibulan Ramadhan ini saya banyak kebutuhan, ungkapnya.

Reporter : H.Iding
Editor      : Kurniawan

BACA JUGA  Satpol PP Kota Bandung Luncurkan dua Kendaraan Penyuluhan dan Tipiring

Pos terkait