Eko Mega Bintang Berbagi Takjil Bersama Kapolsek Kalideres Kepengguna Jalan Daan Mogot

JAKARTA,||KONTENJABAR.COM – Berbagi kepada pengendara yang melintas di wilayah Daan Mogot tepatnya depan mapolsek Kalideres dan terminal kalideres,Artis Eko Mega Bintang bersama rekannya berbagi 5000 takjil, Kegiatan itu bekerja sama dengan Polsek Kalideres.

Hadir dalam pembagian Takjil beberapa artis yang mewakil Melvy Noviza yang membintangi Sitkom Suami Suami Takut Istri dan beberapa rekan lainnya yang ikut rombongan, Sabtu (8/4/2023).

Sebelum mengawali kegiatan pembagian takjil di gelar jumpa pers di ruang Kapolsek Kaliaderes.

”Kegiatan ini sudah berjalan tujuh tahun,kami sengaja menyelenggarkan pembagian takjil ini di Kalideres,karena kami pun warga Kalideres,”Kata Eko.

Dari jumlah talkjil yang di siapkan menurut Eko,ia akan bagikan di empat titik.Disinggung terkait himpunan dana takjil yang di siapkan, kata Eko Mega Bintang , ini dana sendiri dan juga ada beberapa rekan artis yang memberikan.

”Nantinya kami akan bagikan di empat titik di Jakarta,yakni Jakarta Barat, Pusat, Timur dan Selatan, kemudian akan dibagikan bersama artis artis lainnya yang tergabung,” ujar Eko

Waktu yang sama,Melvy Noviza artis yang membintangi Suami Suami Takut Istri yang berdialeg bahasa Padang, dikatakan Dia, kegiatan ini bentuk kita saling membantu kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

”Saya pribadi sangat terima kasih kepada mas Eko Mega Bintang yang telah mengajak untuk berbagi, ini suatu moment yang sangat baik di bulan suci Ramadhan,”Ujar Melvy.

Sementara Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengapresiasi atas kegiatan, kata Dia Polri juga mempunyai program berbagi di bulan Ramadhan.

”Tentu saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan artis dan memberikan apresiasi kegiatan ini, karena Polri juga punya program berbagi di bulan Ramadhan,” Ungkap Syafri.

Berita Lainnya  Irwana Marta SE. Dapat Dukungan Penuh Dari Kalangan Artis

Dari takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan dan diberikan di depan Polsek Kalideres, tidak terlepas dari itu Kapolsek bersama anggotanya turun langsung untuk berbagi.

Syafri berharap,”Kegiatan ini bisa menjalin hubungan silahturahmi yang baik kepada para artis dan bisa menularkan kepada lainnya yang ingin berbagi di bulan Ramadhan,”Ujarnya

Reporter : Rahmat
Editor : Kurniawan
Bid Humas

banner 300x250

Pos terkait