Bupati Bandung Apresiasi Atas Pelaksanaan Grand Opening Foodbar Thee Matic Mall

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna memberikan apresiasi yang tinggi atas  pelaksanakan Grand Opening Foodbar Thee Matic Mall di Jalan Raya Majalaya-Rancaekek Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Sabtu (25/2/23).

“The Matic Mall ini memiliki sarana yang luar biasa,” kata Dadang Supriatna disela-sela Grand Opening Foodbar Thee Matic Mall Majalaya.

Dalam kunjungannya ini, Bupati Bandung berusaha untuk mendorong manajemen The Matic Mall melakukan kolaborasi dengan BPR Kerta Raharja maupun beberapa dinas di lingkungan Pemkab Bandung, di antaranya Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perdagangan dan Perindustrian untuk pengembangan usaha dengan melibatkan para pelaku usaha setempat.

“Termasuk dalam melaksanakan lomba menggambar dengan melibatkan anak-anak sekolah, bisa kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan pihak lainnya. Salah satu strategi untuk mengembangkan usaha harus di  ekspos,” katanya.

Bupati Bandung  menyebutkan tidak jauh dari The Matic Mall akan dibangun Pasar Sehat Majalaya. Pasar Majalaya lama akan pindah ke Jalan Anyar Majalaya.

“Dengan adanya pembangunan Pasar Sehat Majalaya, kawasan ini akan ramai, karena menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, walaupun lokasi Pasar Sehat Majalaya yang akan dibangun berdekatan dengan  foodbar The Matic Mall, Dirinya tidak akan menjadi  pesimis.
“Niat lillahita’ala, rezeki akan datang.   The Matic Mall salah satu sarana yang luar biasa,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bandung pun akan mengundang para pengusaha Majalaya untuk berdiskusi dan membahas berbagai pengembangan usaha di Majalaya. Dengan harapan home industri di wilayah Majalaya, bisa ditampilkan di The Matic Mall.
“Kita akan kemas, kita  akan undang pengusaha lokal Majalaya, supaya pengunjung bisa datang. Untuk itu, sosialisasi dalam pengembangan usaha bisa melalui medsos. Ini penting untuk informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Berita Lainnya  Jawa Barat Serahkan 334.121 Sertipikat Untuk  27 Kabupaen / Kota

Dikatakan Bupati Bandung, untuk meramaikan Thee Matic Mall, pihaknya siap membantu apa yang diharapkan manajemen tersebut. Di antaranya melalui sumbangsih, partisipasi berupa pikiran dan strategi pengembangan usaha yang diharapkan The Matic Mall.
“Dengan harapan grand opening foodbar Thee Matic Mall ini bisa berjalan sesuai dengan harapan,” katanya.

Reporter : Gugum G. Waluya
Editor : Kurniawan

banner 300x250

Pos terkait