Kapolresta Bandung Gelar Diskusi Bersama Untuk Pemilu 2024 Kondusif

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Dalam rangka Pemilu 2024 yang kondusif, Polresta Bandung menyelangarakan Coffe Morning ” Diskusi Bersama Untuk Pemilu 2024″. Yang berlangsung di Mapolresta Bandung Jl. Bhayangkara I Soreang, Senin (20/2/2024).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Ketua KPU, Bawaslu, Ketua partai peserta pemilu tahun 2024 dan Krtus Ormas yang ada di Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung  Kombes Pol Kusworo Wibowo menuturkan, melalui acara ini pihaknya mengajak semua stakeholder untuk menyukseskan pemilu 2024 dengan suasana yang aman dan kondusif, tuturnya.

Selanujutnya ia menghimbau, pemilu 2024 agar tidak terjadi adanya kampanye-kampanye yang sifatnya  negatif campaign atau black campaign,” katanya.

Menurutnya melalui diskusi bersama ini diharapkan dapat meminimalisir adanya politik identitas yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, ungkap Kusworo.

Sementara Bupati Bandung Dadang Surpiatna  mengapresiasi dilaksanakannya diskusi bersama untuk pemilu 2024 yang kondusif di Kabupaten Bandung ini. “Diskusi bersama yang diprakarsai Pak Kapolresta Bandung ini sangat luar biasa. Apalagi, tahapan pemilu sudah berjalan,” ujar Dadang Supriatna. 

Menindaklanjuti Deklarasi bersama ini, Bupati Bandung mengatakan bahwa Bawaslu, KPU, Polresta Bandung maupun Pemerintah Kabupaten Bandung akan terus melakukan sosialisasi, sehingga tidak ada kesalahpahaman dalam menghadapi pemilu 2024, imbuhnya.

“Dengan dilaksanakannya deklarasi bersama oleh semua pimpinan partai politik ini menggambarkan bahwa semua partai politik sudah siap menjadi peserta pemilu dengan damai, Katanya

Bupati meminta agar dalam pemilu 2024 tidak tejadi black campaign. Namun setiap partai mengedepankan konsep adu gagasan, visi misi yang lebih baik, sehingga pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Bandung  bisa berjalan dengan baik, aman, tertib, dan juga kondusif, tutup Dadang Supriatna.

Reporter : H Iding M
Editor : Kurniawan
Bid Humas

banner 300x250
Berita Lainnya  Bunga Desa di Pasirmulya Kecamatan Banjaran

Pos terkait