Syukuran Kesekertariatan AFI Kabupaten Bandung Gelara Santunan anak yatim piatu

KAB,BANDUNG||KONTENJABAR.COM –
Dalam rangka syukuran keseketariantan Asosiasi  Floorball Indonesia (AFI) Kabupaten Bandung, gelar santunan anak yatim piatu, yang  berlangsung di Komplek Kopo Permai II Blok 28A No.5, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (15/1/2023)

Santunan anak yatim piatu tersebut membagikan uang santunan untuk 30 orang, dari Yatim Piatu Bhakti Pertiwi  Manggahang, Kecamatan Baleendah

Acara tawasulan dan do’a bersama mengawali cara syukuran kesekertariatan Asosiasi  Floorball Indonesia (AFI) Kabupaten Bandung, yang dilanjutkan dengan potong tumpeng dan gunting pita.

Ari Purnama Sidik SH. Ketua Asosiasi Floorbal Indonesia  Kabupaten Bandung mengatakan, selain tasyakur dengan telah diresmikanya sekertariat AFI ini.
Kami juga bersyukur atas prestasi yang telah dicapai pada saat kegiatan exsebisi porprov kemarin yang mendapatkan dua nomor emas pertandingan floorbol Kabupaten Bandung, tuturnya.

Ia juga menyampaikan do’a untuk pembina penasehat AFI  Sugeng Sumarno, SH yg sekarang ini dalam keadaan tidak sehat maka acara tasyakur ini juga mendo’akan beliau semoga cepat sehat kembali, harapnya.

Sementara Kabid Korekjar Dispora Kabupaten Bandung Muhamad Iwan mengaharapkan, Floorball kedepanya lebih baik lagi. Kalu kemarin memperoleh emas, semoga tahun 2026 yang diharapkan Bupati Badung untuk  menjadi juara Porpov, diharapkan dari floorball menyumbangkan medali lagi yang lebih baik, pungkas, Iwan.

Reporter : H Iding
Editor : Kurniawan

banner 300x250
Berita Lainnya  Camat Baleendah, Meninjau Rumah Roboh Dan Berikan Bantuan Sembako

Pos terkait