Ir H Kawaludin MM. Kasat Pol. PP. Beri Penghargaan Kepada Angaotanya 

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM
Satuan Polisi Pamong Praja atau lebih dikenal dengan istilah “Satpol PP” adalah perangkat Pemerintah Daerah dalam memelihara ketentraman dan ketertiban umum serta menegakan Peraturan Daerah.

Bupati Bandung H. Dadang Supriatna memberikan kadeudeuh (Penghargaan)  bagi angaota SATPOL PP dan SATLINMAS berprestasi serta penyerahan asuransi BPJS, yang berlangsung di Gedung M.Toha Soreang, Sabtu (3/12/2022)

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung Ir. H. Kawaludin MM. memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada beberapa anggotanya yang bekerja dengan baik selama kepemimpinanya.

Disampaikan Kasat Pol. PP. H. Kawaludin,  pemberian penghargaan ini dilakukan selain bentuk apresiasi terhadap kinerja para pegawai, pemberian penghargan ini dilakukan untuk pemicu bagi para pegawai dalam kembali meningkatkan kinerjanya, imbuhnya.

 “Apresiasi kami dan rasa terima kasih untuk para pegawai yang telah memberikan kinerjanya secara baik sehingga program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan”, harapnya.

Kawaludin menyebutkan, tujuan dari kegiatan silarurahmi  ini untuk menyambung tali silaturrahmi sekaligus untuk untuk mendapat bimbingan  dan arahan dari Bupati Bandung H. Dadang Supriatna.

“Agar Sat. Pol. PP. dalam menjalankan fungsi dan perannya, setiap anggota Pol PP senantiasa bersikap dan bertindak secara professional, dengan selalu mengedepankan kearifan dalam bertindak sesuai koridor hukum dan nilai-nilai moral”, pungkas H. Kawaludin.

Reporter : H Iding
Editor : Kurniawan

banner 300x250
Berita Lainnya  Yayasan Al-Muawanah & Pengurus DKM Mesjid Besar Ciwidey Menggalang Dana Untuk Gempa Cianjur

Pos terkait