H Andris Fajar S.Ag. M.Pd.”Raihlah Mimpi Untuk Masa Depan

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM –
Guru adalah seorang pengajar suatu ilmu. Guru umumnya merujuk pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik.

Guru memiliki peran yang amat mulia dan amat strategis dalam menentukan masa depan bangsa, untuk itu berbanggalah menjadi seorang guru, sebab di tangan para guru, pamong, dan tenaga kependidikan, masa depan bangsa kita taruhanya.

Melalui Kepres No 78 Tahun 1994 yang kemudian dimantapkan di UU No 14 Tahun 2005, Pemerintah RI menetapkan hari ulang tahun PGRI bersamaan dengan diperingatinya Hari Guru Nasional yaitu tanggal 25 November.

Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Ulang Tahun Guru Nasknal (GN) ke-77, H.Andris Fajar, S.Ag. M.Pd.

Kepala Sekolah Dasar Islam Terpadu Assaidiyyah Kutawaringin yang juga Ketua Forum Kepala Sekolah SD Swasta Kabupaten Bandung memaparkan, “Setiap orang pasti memiliki mimpi dan harapan. Untuk meraih mimpi atau cita-cita, seseorang harus berusaha untuk  mendapatkannya”. Paparnya

Jatuh bangun pun menjadi hal yang biasa dalam perjalanan meraih impian. Namun, tak jarang seseorang akan mengalami keputusasaan karena dihadang kegagalan dan kehabisan tenaga untuk sekadar menapaki satu langkah selanjutnya dalam meraih mimpinya, imbuhnya.

Selamat Hari Guru yang ke-77 Tahun 2022, “Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan guru akan selalu membawa kita ke jalan yang benar dan menginspirasi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik”, ucap Andris.

Reporter : H Iding
Editor : Kurniawan

banner 300x250
Berita Lainnya  Pisah Sambut Camat Katapang Berlangsung Sukses

Pos terkait