Ir. H. Kawaludin : Semoga Karang Taruna Mekar Jaya Desa Rancamanyar Menjadi Yang Terbaik Di Jawa Barat

KAB BANDUNG,||KONTENJABAR.COM – Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta bertanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang beroreantasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Ir. H. Kawaludin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol. PP) Kabupaten Bandung, menghadiri acara Tim penilai Karang Taruna berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat yaitu Karang Taruna Mekar Jaya, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (24/10/2022)

Selaku mantan Karang Taruna tahun delapan puluhan di Desa Rancamanyar H. Kawaludin yang sekarang menjabat Kasat Pol. PP Kabupaten Bandung, merasa bangga dengan karang taruna sekarang yang berprestasi masuk ke-6 besar tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Semoga Karang Taruna Mekar Jaya Desa Rancamanyar memperoleh poin tertinggi menjadi juara satu tingkat Provinsi Jawa Barat dan bisa mewakili ketingat Nasinoal”, harap Kawaludin.

Harus menjadi juara tingkat satu Jawa Barat dan dapat mengimplementasikan semua program kegiatan yang sudah direncanakan sehingga terwijud Kabupaten Bandung yang “BEDAS”. 

Sementara Kepala Desa Rancamanyar Dani Hamdani sangat mengapresiasi  dengan  keadaan karang taruna yang sangat berperan dalam pembangunan di Desa Rancamanyar. Dan kami berharap Karang Taruna Mekar Jaya menjadi juara.

Ketua Karang Taruna Mekar Jaya Desa Rancamanyar Muaharam Atif Billah sangat oftimis Karang Taruna yang dia komadani menjadi juara terbaik di tingkat Jawa Barat.

Reporter : H iding
Editor : Kurniawan

banner 300x250
Berita Lainnya  Polda Metro Jaya Resmi Luncurkan E-TLE Mobile, Aplikasi Pelayanan Info Laka Lantas Dan Polantas

Pos terkait