491 Atlit Ikut Teakwondo Bupati CUP Kabupaten Bandung

KAB BANDUNG,||KONTENKABAR.COM – Kita melaksanakan gegiatan Teakwondo Bupati Cup tahun 2022 yang selama ini sudah pakem karena kondisi yang kita ketahui, maka dalam kepengurusan yang baru dari tahun 2020 kita baru melakasakan Teakwondo Bupati Cup.

Hal tersebut disampaikan Sofa Alfarizi Latif S.Ip selaku wakil pelaksana dalam hal ini mewakili ketua Teakwondo Kabupaten Bandung Dadang Syihabudi S.Ag. yang berlangsung di indor Jalak Hrupat Soreang Kabuoagen Bandung, Sabtu (22/10/2022)

Yang ikut Teakwodo Bupati Cup ini ada 491 atlit yang akan bertanding  yang akan dilaksanaka  dua hari yaitu hari Sabtu dan minggu 22-23 Oktober 2023. Kemudian total pertandinganya petarung ada 301 partai. Dengan beberapa
 katagori yakni kata gori senior –  junior ada juga pemula – prestasi.

Jadi pertandingan kita itu untuk tanding  dikatagirikan dulu senior dan junior, kemudian dibagi lagi yaitu pemula dan prestasi itu ada 301 partai.

Kemudian untuk jurus ada 55 partai yang dikuti oleh senior dan junior.

Untuk Bupati Cup ini salah satu tujuanya yaitu untuk mensukseskan kegiatan – kegiatan kesuksean Pemerintahan Kabupaten Bandung, kemudian untuk mendukung kegiatan Porpov untuk teakwondo itu di Subang  bulan Nopember 2022 bulan besok di tingkat Jawa Barat.

Alhamdulillah untuk teakwondo sendiri akan mengirimkan 14 atlit dengan 13 pertandingan. Mudan – mudahan mendapat suport yang maksimal dan hasil yang maksimal, sebagaimana yang kuta ketahui bahwa Kabupaten Bandung menginginkan target lima besar di jawa Barat. Mudah -mudahan teakwondo biasa menyumbangkan medali yang maksimal.

Semoga kedepan setelah pakum karena kondisi kemarin sekarang teakwondo sudah semakin aktif. Dan setiap tahunya kita sudah punya kegiatan rotin yaitu kate kenaikan tingkat yaitu setahun empat kali pertiga bulan. Insya Allah kita akan mengadakan penaikan tingkat (kate) yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2022.

Berita Lainnya  Pemkot Bandung Upaya Atasi Kawasan Pasar Induk Gedebage Banjir

Reporter : H iding
Editor : Bela

banner 300x250

Pos terkait